Datong - Pingyao - Xian - Beijing - Shanghai + Huangpu River Cruise - Alfath Tour & Travel

Datong - Pingyao - Xian - Beijing - Shanghai + Huangpu River Cruise

ITINERARY TOUR HIGHLIGHT: *Tian An Men Square *Forbidden City *Juyongguan Great Wall *Olympic Vllage *Yungang Grottoes *Nine Dragon Wa...

ITINERARY

TOUR HIGHLIGHT: *Tian An Men Square *Forbidden City *Juyongguan Great Wall *Olympic Vllage *Yungang Grottoes *Nine Dragon Wall *Hanging Temple *Yingxian Wood Pagoda *Pingyao Ancient Town *Terracota Warriors and Horses Museum *Big Wild Goose Pagoda Square *Huangpu River Cruise *The Bund
*Oriental Pearl TV Tower (photo stop)
BONUS: TRAVEL INSURANCE
DepartureDurationAirlinesA. TSC. TSC. EBC. NBSSTax
Jan 6, 15 / Feb 5, 15, 2110 DaysCXIDR 17,490IDR 17,490IDR 17,490IDR 16,990IDR 3,500INCLUDED
Mar 4, 15, 2310 DaysCXIDR 18,490IDR 18,490IDR 18,490IDR 17,990IDR 3,500INCLUDED
A.TS = Adult Twin Sharing, C.TS = Child Twin Sharing, C.EB = Child Extra Bed, C.NB = Child no bed, SS = Single supplement, Tax = International airfare and taxes. Child is children between 2-12 years old. All prices are in Thousands of Rupiah (x1000)
Hari 01:
JAKARTA – HONG KONG - BEIJING
Hari ini berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Beijing melalui Hong Kong. (Makan Malam)
Akomodasi: 5L Hotel **** atau setaraf
Hari 02:
BEIJING
Pagi ini Anda akan di antar city tour meliputi Tian An Men Square[天安门广场], Forbidden City  [故宫] atau kota terlarang dimana pernah menjadi tempat tinggal 24 kaisar jaman Dinasti Ming and Qing, serta mengunjungi toko obat tradisional. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: 5L Hotel **** atau setaraf
Hari 03:
BEIJING
Setelah makan pagi hari Anda akan diajak ke pabrik Jade/Latex. Kemudian menuju Juyongguan Great Wall[ 居庸关长城] yang merupakan kebanggaan rakyat China –dibangun lebih dari 2200 tahun yang lalu dan tak lupa mengunjungi pabrik obat bakar Bao Shu Tang yang sangat terkenal. Kemudian mengunjungi Olympic Village[奥运村], perkampungan atlet pada saat Olympiade 2008. Juga mengunjungi National Stadium [国家体育场] yang dikenal dengan sebutan Bird’s Nest [鸟巢] (photo stop), tempat diselenggarakannya upacara pembukaan dan penutupan serta beberapa event olahraga Olympic Games 2008 yang berbentuk seperti sarang burung. Kemudian makan malam dengan hidangan Peking Duck yang terkenal di Beijing. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: 5L Hotel **** atau setaraf
Hari 04:
BEIJING - DATONG
Perjalanan hari ini menuju Datong. Tiba di sana, Anda akan mengunjungi  Yungang Grottoes [云冈石窟] salah satu dari tiga kelompok gua besar di Cina (termasuk battery car).  Kemudian mengunjungi Nine-Dragon Wall[九龙壁], dinding dengan relief sembilan naga Cina yang berbeda. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Datong Hotel **** atau setaraf
Hari 05:
DATONG - PINGYAO
Setelah makan pagi Anda akan di antar mengunjungi  Hanging Temple[悬空寺] yang dibangun lebih dari 1.500 tahun yang lalu, kuil ini terkenal tidak hanya karena berlokasi pada tebing terjal tetapi juga karena itu adalah satu-satunya temple yang ada dengan kombinasi tiga agama tradisional Cina: Buddhisme, Taoisme, dan Konghucu. Pada Desember 2010, temple ini tercantum dalam majalah Time sebagai sepuluh bangunan berbahaya yang paling aneh di dunia. Kemudian di lanjutkan mengunjungi                Yingxian  Wood Pagoda[应县木塔] di bangun pada tahun 1056 yang merupakan pagoda kayu tertua di China, satu – satunya pagoda Buddha yang benar – benar di bangun dengan kayu dengan berbentuk segi delapan serta tanpa bantuan paku, sekrup dan baut. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Ping Yao Hotel **** atau setaraf
Hari 06:
PINGYAO - XIAN
Pagi ini mengunjungi Pingyao Ancient Town [平遥古城], dengan lebih dari 2700 tahun sejarah, masih mempertahankan daya tariknya yang utuh: tembok kota kuno, halaman yang elegan, kuil-kuil yang tersebar, semuanya menandai periode yang luar biasa selama dinasti Ming dan Qing. Dinamai sebagai salah satu kota kuno yang terpelihara dengan baik di Cina, itu juga merupakan Situs Warisan Budaya Dunia UNESCO yang terdaftar pada tahun 1997. Kemudian menuju stasiun untuk perjalanan menuju Xian  dengan kereta cepat. Setibanya di Xian mengunjungi Muslim Quarter, area yang melingkupi beberapa jalan yang dipenuhi dengan toko-toko dan mayoritas penduduknya adalah suku Hui yang merupakan keturunan arab dan persia. Area ini dikenal sebagai daerah menetapnya para pedagang arab dan persia pada zaman jalur sutra.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Tianyou International Hotel **** atau setaraf
Hari 07:
XIAN
Pagi ini city tour di Xian akan mengunjungi Terracota Warriors and Horses Museum [秦始皇陵兵马俑] yaitu tempat dimana terdapat kumpulan koleksi dari 8000 patung tokoh prajurit dan kudanya dengan ukuran asli yang terletak di dekat makam dari Kaisar pertama Dinasti Qin yaitu Qin Shi Huang yang kini dianggap sebagai Keajaiban Dunia yang ke delapan, serta mengunjungi toko/pabrik replica Terracota dan mengunjungi Big Wild Goose Pagoda Square [大雁塔] lambang kota Xian yang merupakan salah satu Pagoda Buddha yang terkenal di China yang dibangun pada jaman Dinasti Tang. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Tianyou International Hotel **** atau setaraf.
Hari 08:
XIAN - SHANGHAI
Setelah makan pagi menuju ke stasiun melewati Ancient City Wall.  [西安城墙], kemudian menuju stasiun untuk perjalanan menuju Shanghai dengan menggunakan kereta cepat, setibanya di ajak mengikuti cruise tour menyusuri Huangpu River. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Holiday Inn Express Hotel **** atau setaraf.
Hari 09:
SHANGHAI - HONG KONG
Hari ini Shanghai city tour mengunjungi daerah pertokoan yang paling terkenal di Shanghai Nanjing Road dan Starbuck Reserve, kemudian menuju The Bund  [外滩] atau dikenal dengan sebutan Shanghai Than yang terletak ditepi Sungai Huang Pu, kemudian dilanjutkan berbelanja di Jewelry Shop, serta tidak lupa anda akan mengunjungi Oriental Pearl TV Tower[东方明珠电视塔] (photo stop). Menuju airport untuk penerbangan kembali ke tanah air.
(Makan Pagi, Makan Siang)
Hari 10:
HONG KONG - JAKARTA
Dalam penerbangan kembali ke Jakarta.
REV. 27 NOV
** Acara Tour dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan konfirmasi Pesawat dan hotel **

Hal-Hal Perhatian

  1. Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 15-20 orang dewasa/group
  2. Minimum Down Payment yang berlaku adalah sebagai berikut:
    1. Rp 5.000.000/peserta tour untuk tujuan tour Asia Tenggara, China & Taiwan, Korea,dan Jepang
    2. Rp 10.000.000/peserta tour untuk tujuan tour Eropa, USA & Canada, Australia, New Zealand, Turkey dan Asia Tengah.
    3. Rp 20.000.000/peserta tour untuk tujuan tour Rovaniemi dan Alaska Cruise
  3. Bila ada pembatalan dari pihak tamu, maka uang muka tidak dapat dikembalikan dan akan dianggap hangus.
  4. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan, walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
  5. Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
    1. 15 - 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
    2. 7 - 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
    3. Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
  6. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan Alfath Tour. Dalam hal ini Alfath Tour tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
  7. Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  8. Produk ini dilindungi oleh Asuransi Perjalanan ACA New Travel Safe*, untuk kenyamanan dan kekhawatiran atas hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan. Manfaat yang di jamin adalah : Kecelakaan Diri, Biaya Medis, Evakuasi Medis Darurat / Repatriasi, Repatriasi Jenazah, Kunjung Kerabat, Penjagaan Anak, Kehilangan Bagasi dan Barang Pribadi, Penundaan Penerbangan. Note* : Syarat dan ketentuan sesuai dengan isi Polis ACA Asuransi New Travel Safe Bundling Group Alfath Tour VACATION.

Price

IDR 17,490K

Disqus
Blogger

Out Trusted Partners

Lorem Ipsum is simply dummy text. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

  • Professionally designed themes
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across