Kunming - Dali - Jiangchuan - Lijiang Dongba Valley & Glass bridge - Alfath Tour & Travel

Kunming - Dali - Jiangchuan - Lijiang Dongba Valley & Glass bridge

ITINERARY HIGHLIGHT:  Yuan Tong Temple, Dali Ancient City, Dali Flower Field, Black Dragon Pool Park, Red Sun Plaza, Lijiang Ancient ...

ITINERARY

HIGHLIGHT: Yuan Tong Temple, Dali Ancient City, Dali Flower Field, Black Dragon Pool Park,
Red Sun Plaza, Lijiang Ancient Town, Dongba Valley & Glass Bridge, Jianchuan Ancient Town, Jianchuan Tower, Green Lake Park, The Army Academy, Golden Horse & Green Peacock Archway
BONUS: TRAVEL INSURANCE
DepartureDurationAirlinesA. TSC. TSC. EBC. NBSSTax
Dec 2907 DaysIDIDR 14,400IDR 14,400IDR 14,400IDR 13,400IDR 1,800INCLUDED
Jan 3, 5, 10, 12, 17, 19, 24, 26, 31 / Feb 2, 7, 9, 14, 16, 21, 23, 2807 DaysIDIDR 10,095IDR 10,095IDR 10,095IDR 9,489IDR 1,800INCLUDED
A.TS = Adult Twin Sharing, C.TS = Child Twin Sharing, C.EB = Child Extra Bed, C.NB = Child no bed, SS = Single supplement, Tax = International airfare and taxes. Child is children between 2-12 years old. All prices are in Thousands of Rupiah (x1000)
Hari 01:
JAKARTA - KUNMING
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk perjalanan menuju Kunming yang merupakan kota musim semi penuh bunga di semua musim. Setibanya di Kunming, Anda akan di jemput dan langsung di antarkan menuju ke hotel untuk beristirahat.
Akomodas: Wan Jin An Hotel ***** atau setaraf
Hari 02:
KUNMING - DALI
Setelah sarapan pagi Anda akan melakukan perjalanan menuju Yuantong Temple yang merupakan Bangunan Heritage Kunming yang berusia 1200 tahun. Bangunan ini merupakan bangunan yang dilindungi pemerintah yang dibangun pada akhir abad ke-8 pada masa Kerajaan Nanzhao pada dinasti Tang. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan menuju kota Dali sambil menikmati suasana malam di Dali Ancient City yang bangunannya terbuat dari batu granite dan jalan yang terbuat dari batu tulis sepajang 2100 m. Kota ini berada diantara Gunung Changsan dan Danau Erhai yang membuat Anda merasa damai dengan keindahan alam yang ada serta bentuk kota yang seperti papan catur dimana disetiap sisi kota di design dengan gaya mosttown pada zaman China kuno.  (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodas: N Degree Hotel ***** atau setaraf
Hari 03:
DALI - LIJIANG
Setelah sarapan, Anda akan diajak untuk melewati Three Pagodas dan mengunjungi Dali Flower Filed yang berada di antara Danau Erhai dan Gunung Changshan dengan luas 326 hektar dan mempunyai 60 jenis bunga. Disana Anda akan melihat lautan bunga sesuai dengan musimnya. Setelah menikmati makan siang Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Lijiang dan mengunjungi Black Dragon Pool Park nama danau ini diambil dari legenda pada zaman dahulu, ada 10 naga yang selalu berbuat jahat di dunia, dan seorang pahlawan bernama Lu Dongbin mengalahkan sembilan dari naga itu dan mengurung mereka di dalam Tuodog Ancient Building, dan meninggalkan naga kecil yang hitam agar tetap hidup dan menjadi keuntungan bagi masyarakat sekitar. Setelah itu Anda akan melewati Red Sun Plaza. Disana terdapat patung Mao Zedong yang dibangun 1 Oktober 1969 (hari nasional ke 20). Setelah itu perjalanan di lanjutkan menuju Lijiang Ancient Town, Lijiang Water Truck, Square Street, Bar Street, yang juga dikenal sebagai Dayangu Town dimana tempat ini merupakan kota tua yang indah dengan lingkungan yang membuat Anda merasa seperti di kota kuno. Setelah itu diantar ke hotel untuk beristirahat. (Makan Pagi, Makan Siang)
Akomodasi: Holiday Inn No. 1 Xiang He Hotel **** atau setaraf
Hari 04:
LIJIANG - JIANCHUAN
Setelah sarapan, mengunjungi Shuhe Ancient Town. Dikenal dengan sebutan “Shaowu” yang berarti desa dibawah kaki gunung. Desa ini merupakan pemukiman awal suku Naxi di Lijiang dan merupakan kota yang terpelihara dengan baik dengan “Ancient tea-horse road”. Setelah itu anda akan mengunjungi Dongba Valley Lijiang,  The Road to Heaven, Road and Path, dan Glass Skywalk Dongba. Anda juga akan mengunjungi Glass Skywalk Dongba yaitu jembatan kaca yang menggantung diantara tebing, berwarna merah seperti neon. Jembatan ini mempuyai panjang 137 meter dan lebar 4 meter, berdekatan dengan Grand Canyon Yuloong County dan Lijang City Selepas mengunjungi Dongba Valley, Anda akan mengunjungi Silver Shop dan Spirulina Shop. Setelah makan siang perjalanan Anda dilanjutkan menuju Jianchuan dan menghadiri Bonfire Party ala Suku Bai (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Jianchuan Ancient City Jianyang Inn Hotel ***** atau setaraf
Hari 05:
JIANCHUAN - CHUXIONG
Setelah sarapan mengunjungi Jianchuan Ancient Town, Jianchuan Tower dan Baoguo Temple yang merupakan area yang di bangun pada masa Dinasti Ming tanpa perubahan yang di lakukan, di sana Anda masih bisa melihat struktur bangunan dari masa awal, pertengahan sampai akhir masa Dinasti Ming, Dinasti Qing sampai RRC pada abad ke 20. Ini adalah museum khas di kediaman penduduk Bai yang ada di Yunani. Pada period itu, halaman arsitektur kuno semuanya di bangun dengan batu bata dan kerikil biru, di tanami dengan bunga dan pohon, segar dan anggun. Pola keseluruhan Kota Kuno Jianchuan sepenuhnya mencerminkan dominasi Konfusianisme Bai Dinasti. Setelah menikmati makan siang Anda akan melanjutkan perjalanan mengunjungi Dali Ancient Town and Foreigner Street. Setelah itu di lanjutkan menuju Chuxiong dan mengunjungi Zixi Yi Village. Setelah itu menikmati makan malam dan beristirahat di hotel. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodas: Yun Hua Hotel ***** atau setaraf
Hari 06:
CHUXIONG - KUNMING
Setelah sarapan, kembali ke Kunming dan mengunjungi Green Lake Park yang merupakan sebuah danau yang mempunyai banyak bunga yang indah sesuai dengan musimnya, dan danau tersebut di namakan Green Lake karena danau tersebut memancarkan cahaya seperti berwarna hijau. Sebelum Dinasti Yuan, ketinggian air di Danau Dianchi ini tinggi dan juga merupakan teluk kecil di luar kota, di sana juga terdapat Sembilan mata air dan bergabung menjadi sebuah kolam, juga di kenal sebagai “Kolam Kowloon”. Pada tahun – tahun awal Republik Tiongkok, tempat ini di ubah menjadi taman dan di tanami pohon willow. Terdapat banyak jenis bunga lotus di danau itu yang di kenal sebagai “Cuihu. Setelah itu mengunjungi The Army Academy, di lanjutkan mengunjungi Tea Shop setelah itu mengunjungi Golden Horse & Green Peacock Archway yang adalah bangunan yang di bangun pada masa Dinasti Ming (1268 – 1644) dengan sejarah sekitar 400 tahun, di kenal sebagai lambing Kunming yang di dekorasi dengan elegan. Setelah itu Anda akan di antarkan ke Bandara Kunming untuk kembali ke tanah air.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Hari 07:
KUNMING - JAKARTA
Tiba di Jakarta. Terima Kasih atas partisipasi Anda dalam tour ini.
REV. 29 NOV
** Acara Tour dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan konfirmasi Pesawat dan hotel **

Hal-Hal Perhatian

  1. Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 15-20 orang dewasa/group
  2. Minimum Down Payment yang berlaku adalah sebagai berikut:
    1. Rp 5.000.000/peserta tour untuk tujuan tour Asia Tenggara, China & Taiwan, Korea,dan Jepang
    2. Rp 10.000.000/peserta tour untuk tujuan tour Eropa, USA & Canada, Australia, New Zealand, Turkey dan Asia Tengah.
    3. Rp 20.000.000/peserta tour untuk tujuan tour Rovaniemi dan Alaska Cruise
  3. Bila ada pembatalan dari pihak tamu, maka uang muka tidak dapat dikembalikan dan akan dianggap hangus.
  4. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan, walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
  5. Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
    1. 15 - 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
    2. 7 - 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
    3. Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
  6. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan Alfath Tour. Dalam hal ini Alfath Tour tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
  7. Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  8. Produk ini dilindungi oleh Asuransi Perjalanan ACA New Travel Safe*, untuk kenyamanan dan kekhawatiran atas hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan. Manfaat yang di jamin adalah : Kecelakaan Diri, Biaya Medis, Evakuasi Medis Darurat / Repatriasi, Repatriasi Jenazah, Kunjung Kerabat, Penjagaan Anak, Kehilangan Bagasi dan Barang Pribadi, Penundaan Penerbangan. Note* : Syarat dan ketentuan sesuai dengan isi Polis ACA Asuransi New Travel Safe Bundling Group Alfath Tour VACATION.

Price

IDR 10,095K

Disqus
Blogger

Out Trusted Partners

Lorem Ipsum is simply dummy text. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

  • Professionally designed themes
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across