Winter Hokkaido Ski Resort + Snow Crab Buffet - Alfath Tour & Travel

Winter Hokkaido Ski Resort + Snow Crab Buffet

ITINERARY TOUR HIGHLIGHT:  *OTARU CANAL *ASAHIYAMA ZOO  *OTOKOYAMA SAKE MUSEUM *BANKEI SKI RESORT  *TANUKIKOJI SHOPPING *OTARU MUSIC B...

ITINERARY

TOUR HIGHLIGHT: *OTARU CANAL *ASAHIYAMA ZOO *OTOKOYAMA SAKE MUSEUM *BANKEI SKI RESORT *TANUKIKOJI SHOPPING *OTARU MUSIC BOX MUSEUM *MT. USU WITH ROPEWAY *HAKODATE MORNING MARKET *DATE JIDAIMURA *ENJOY 1 DAY FREE TIME IN SAPPORO *HAKODATE NIGHT VIEW WITH ROPEWAY *TRAVEL INSURANCE *FREE WIFI SELAMA PERJALANAN
BONUS ALL YOU CAN EAT DINNER AT NANDA RESTAURANT
DepartureDurationAirlinesA. TSC. TSC. EBC. NBSSTax
Dec 808 DaysSQIDR 28,400IDR 28,400IDR 28,400IDR 26,400IDR 7,500INCLUDED
Dec 2708 DaysSQIDR 35,990IDR 35,990IDR 35,990IDR 33,990IDR 7,500INCLUDED
Dec 1708 DaysNHIDR 28,490IDR 27,490IDR 27,490IDR 25,490IDR 6,750INCLUDED
A.TS = Adult Twin Sharing, C.TS = Child Twin Sharing, C.EB = Child Extra Bed, C.NB = Child no bed, SS = Single supplement, Tax = International airfare and taxes. Child is children between 2-12 years old. All prices are in Thousands of Rupiah (x1000)
Hari 01:
JAKARTA - HANEDA
Hari ini berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta untuk memulai perjalanan Tour menuju ke Shin Chitose via Haneda.
Akomodasi: Bermalam di pesawat.
Hari 02:
HANEDA - SHIN CHITOSE - ASAHIYAMA ZOO - ASAHIKAWA
Tiba di Shin Chitose, pagi ini anda akan langsung diantar menuju Kota terbesar kedua di Hokkaido yaitu Asahikawa untuk mengunjungi Asahiyama Zoo** dimana Anda dapat melihat satwa asli Hokkaido dari berbagai sudut seperti penguin yang hanya bisa hidup di musim dingin, singa laut, beruang kutub. Perjalanan dilanjutkan menuju Otokoyama Sake Museum** dimana Anda dapat melihat proses pembuatan sake yang sangat terkenal di Jepang dan Anda juga berkesempatan untuk mencoba sake tersebut. Tak lupa anda juga berkesempatan mencoba makanan khas jepang, Japanese Ramen di Asahikawa ramen village. Bermalam di area Asahikawa. (Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Art Asahikawa Hotel atau setaraf
Hari 03:
ASAHIKAWA - BANKEI SKI RESORT - SAPPORO
Hari ini sebelum perjalanan kembali menuju ibu kota Hokkaido, Sapporo. Anda akan diajak untuk bermain salju di Bankei Ski Resort (tidak termasuk peralatan Ski). *jika pada periode ini ski resort belum dibuka untuk umum, maka akan diganti mengunjungi Shikisai No Oka Hill*. Kemudian setibanya Anda di Sapporo, Anda akan diajak untuk city tour kota Sapporo mengunjungi Odori Park yang merupakan pusat kota Sapporo dan photo stop dengan latar belakang Sapporo TV Tower, kemudian melewati Tokeidai Clock Tower dan Old Government Building yang merupakan lambang dari kota Sapporo. Malam harinya, anda akan diantar untuk berbelanja di Tanukikoji, disini Anda bisa membeli souvenir & oleh-oleh khas pulau Hokkaido. (Makan Pagi, Makan Siang)
Akomondasi: Sapporo View Hotel atau setaraf
Hari 04:
SAPPORO - NOBORIBETSU - HAKODATE
Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju kota Noboribetsu. Diawali dengan mengunjungi Date Jidaimura yaitu sebuah theme park yang di set seperti kota tua pada zaman Edo. Di dalamnya Anda dapat melihat cara dan kehidupan masyarakat lokal, atraksi ninja, atraksi Geisha, dan juga mencicipi makanan khas yang disajikan oleh masyarakat sekitar. Dilanjutkan mengunjungi Jigokudani Valley atau dikenal dengan hell valley. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Hakodate, sebuah kota di Pulau Hokaido yang terkenal sebagai kota romantis. Anda akan diantar menuju Mount Hakodate dengan menggunakan ropeway / kereta gantung, dimana Anda dapat melihat pemandangan kota Hakodate yang termasuk salah satu pemandangan malam terindah di seluruh Jepang. Bermalam di Hakodate. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Hakodate Kokusai Hotel atau setaraf
Hari 05:
HAKODATE - LAKE TOYA
Pagi ini anda akan diajak menuju Hakodate morning market salah satu fresh market terbesar di Jepang, dimana Anda bisa mencicipi makanan khas local yang masih segar. Setelah itu, anda akan diantar menuju Toya. Setibanya di Lake Toya, anda akan diantar mengunjungi Mt Usu menggunakan ropeway, yang merupakan salah satu gunung berapi yang paling terkenal di Jepang, dimana dari atas ketinggian Anda bisa melihat pemandangan danau lake toya dan gunung Mt. Usu yang sangat indah. Kemudian anda akan di ajak untuk menuju Mt Showa untuk mengunjungi bear ranch  tempat perkembiakan & perlindungan beruang Hokkaido. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Toyako Manseikaku Hotel atau setaraf
Hari 06:
LAKE TOYA - OTARU - SAPPORO
Perjalanan dilanjutkan menuju kota pelabuhan kecil yang terkenal dengan kanal-kanalnya yang indah yaitu Otaru. Disana Anda akan diajak untuk mengunjungi Otaru Canal yang merupakan jalur transportasi utama pengangkutan barang dari pelabuhan pada abad ke 20, lalu dilanjutkan menuju Kitaichi Glass  sebuah pabrik pembuatan gelas yang sangat terkenal. Kemudian mengunjungi Music Box Museum yaitu bangunan tua yang sangat unik dimana Anda dapat melihat berbagai jenis dan ukuran dari kotak musik yang merupakan hasil kerajinan utama masyarakat lokal di Otaru. Sekembalinya menuju kota Sapporo, anda akan diajak mampir di Shiroi Koibito, disini Anda dapat menikmati coklat dan cookies dari Ishiya Factory sambil melihat proses pembuatan dari coklat tersebut. Malam harinya, anda akan diantar untuk menikmati santap malam di salah satu restoran all you can eat yang sangat terkenal di Sapporo yakni ”Nanda Restaurant”.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Sapporo View Hotel atau setaraf
Hari 07:
SAPPORO - SHIN CHITOSE - HANEDA - JAKARTA
Hari ini acara bebas sampai tiba waktunya anda akan diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air via Haneda. (Makan Pagi)
Akomondasi: Bermalam di pesawat.
Hari 08:
JAKARTA
Hari ini anda dijadwalkan tiba di Jakarta.
REV. 12 AUG
** Acara Tour dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan konfirmasi Pesawat dan hotel **

Hal-Hal Perhatian

  1. Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 15-20 orang dewasa/group
  2. Minimum Down Payment yang berlaku adalah sebagai berikut:
    1. Rp 5.000.000/peserta tour untuk tujuan tour Asia Tenggara, China & Taiwan, Korea,dan Jepang
    2. Rp 10.000.000/peserta tour untuk tujuan tour Eropa, USA & Canada, Australia, New Zealand, Turkey dan Asia Tengah.
    3. Rp 20.000.000/peserta tour untuk tujuan tour Rovaniemi dan Alaska Cruise
  3. Bila ada pembatalan dari pihak tamu, maka uang muka tidak dapat dikembalikan dan akan dianggap hangus.
  4. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan, walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
  5. Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
    1. 15 - 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
    2. 7 - 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
    3. Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
  6. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan Alfath Tour. Dalam hal ini Alfath Tour tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
  7. Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  8. Produk ini dilindungi oleh Asuransi Perjalanan ACA New Travel Safe*, untuk kenyamanan dan kekhawatiran atas hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan. Manfaat yang di jamin adalah : Kecelakaan Diri, Biaya Medis, Evakuasi Medis Darurat / Repatriasi, Repatriasi Jenazah, Kunjung Kerabat, Penjagaan Anak, Kehilangan Bagasi dan Barang Pribadi, Penundaan Penerbangan. Note* : Syarat dan ketentuan sesuai dengan isi Polis ACA Asuransi New Travel Safe Bundling Group Alfath Tour VACATION.

Price

IDR 28,400K

Disqus
Blogger

Out Trusted Partners

Lorem Ipsum is simply dummy text. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

  • Professionally designed themes
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across