Zhangjiajie TianMenShan & Grand Canyon + Guilin - Yangshuo - Alfath Tour & Travel

Zhangjiajie TianMenShan & Grand Canyon + Guilin - Yangshuo

ITINERARY HIGHLIGHT: YANGSHUO – Li River Cruise - GUILIN – Reed Flute Cave, Elephant Trunk Hill  - ZHANGJIAJIE – Tian Men Shan, Glass ...

ITINERARY

HIGHLIGHT:YANGSHUO – Li River Cruise-GUILIN – Reed Flute Cave, Elephant Trunk Hill -ZHANGJIAJIE – Tian Men Shan, Glass Skywalk, Tian Men Cave, Baofeng Lake ,  -  Zhangjiajie Grand Canyon Glass Bridge, Puncak Yuan Jiajie, Gunung Tianzi.
BONUS: TRAVEL INSURANCE
DepartureDurationAirlinesA. TSC. TSC. EBC. NBSSTax
Dec 17 / Jan 4, 7, 11, 14, 18, 2109 DaysIDIDR 12,090IDR 12,090IDR 12,090IDR 11,390IDR 2,850INCLUDED
Dec 21, 24, 28, 31 / Jan 25, 2809 DaysIDIDR 13,490IDR 13,490IDR 13,490IDR 12,790IDR 2,850INCLUDED
A.TS = Adult Twin Sharing, C.TS = Child Twin Sharing, C.EB = Child Extra Bed, C.NB = Child no bed, SS = Single supplement, Tax = International airfare and taxes. Child is children between 2-12 years old. All prices are in Thousands of Rupiah (x1000)
Hari 01:
JAKARTA - NANNING
Pagi hari berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju ke Nanning, setibanya di antar untuk makan malam dan check in hotel. (Makan Malam)
Akomodasi: Vienna Hotel **** atau setaraf
Hari 02:
NANNING - YANGSHUO
Setelah makan pagi Anda akan diajak mengunjungi Yangshuo berperahu sambil menikmati pemandangan sepanjang Sungai Li [漓江] danWest Street serta mengunjungi toko Bamboo Charcoal. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi : New Century Hotel **** atau setaraf
OPTIONAL TOUR: Impression of Liu San Jie Show = RMB 270 / orang
Four Lakes Cruise = -+RMB 270 /Pax
Hari 03:
YANGSHUO - GUILIN
Pagi ini Anda akan kembali ke Guilin dan akan di ajak city tour mengunjungi Reed Flute Cave[芦笛岩],lokasinya lima kilometer barat laut dari pusat kota Guilin, merupakan gua terkikis adalah dunia spektakuler berbagai stalaktit, pilar batu dan formasi batuan yang diciptakan oleh deposisi karbonat dan diterangi oleh pencahayaan berwarna, kemudian menuju Elephant Trunk Hill[象鼻山] yang merupakan lambang kota Guilin. Serta mengunjungi toko Silk dan berbelanja di Zhengyang Walking Street (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Golden Crowne Hotel **** atau setaraf
OPTIONAL TOUR: Four Lakes Cruise = RMB 270  / orang
Hari 04:
GUILIN - CHANGSA - ZHANGJIAJIE
Hari ini menuju Changsha dengan menggunakan bullet train. Setibanya di Changsha Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Zhangjiajie. Check in hotel (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Mellow Crystal Hotel **** atau setaraf
OPTIONAL TOUR: Tian Men Shan Fox Lady Show = -+ RMB 450 /Pax
Meili Xiang Xi Show  = -+ RMB 400 /Pax
Hari 05:
ZHANGJIAJIE
Hari ini menuju Zhangjiajie tour mengunjungi Tian Men Shan [天门山] dengan menggunakan cable car terpanjang dengan panjang lebih dari 7 kilometer. Kemudian di lanjutkan mengunjungi The Glass Sky Walk[天门山玻璃栈道] merupakan jalanan yang terbuat dari kaca dan tergantung di tebing – tebing, dengan panjang 60 meter dan lebar 1,6 meter dan  Tian Men Cave[天门洞] (termasuk elevator)di sebut juga Gateway to Heaven adalah gua yang terkikis sehingga membentuk sebuah lubang dengan lebar 30 meter antara dua puncak. Untuk mencapai puncak nya menaiki tangga sebanyak 999 anak tangga serta mengunjungi Chinese Medicine. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Rui Long Hotel **** atau setaraf
The Glass Sky Walk : Periode JAN – DEC (Musim Dingin) akan tutup tergantung situasi dan kondisi setempat
Tian Men Cave : Periode JAN – DEC (Musim Dingin) escalator ada kemungkinan tutup
Hari 06:
ZHANGJIAJIE
Perjalanan tour di Zhangjiajie hari ini mengunjungi Puncak Yuan Jia Jie[袁家界] dengan menggunakan elevator tercepat dan tertinggi, Bailong[百龙] Elevator Up. Dilanjutkan dengan mengunjungi Gunung Tianzi[天子山] menggunakan cable car down dimana kita bisa melihat pemandangan indah dari puncak dengan ketinggian 4000 m diatas permukaan laut. Di lanjutkan mengujungi toko jade. Sore hari menuju Zhangjiajie dengan mengunjungi Zhangjiajie Grand Canyon [张家界大峡谷] terletak sekitar 15km dari area Wulingyuan. Mengunjungi yang terbaru The Glass Bridge of Zhangjiajie Grand Canyon[张家界大峡谷玻璃桥]yang baru di buka untuk umum 20 Agustus 2016. Jembatan dengan panjang 430 meter dan lebar 6 meter, melayang di atas lembah 300 meter yang mendalam antara dua tebing di daerah canyon, Anda akan di antar ke toko teh khas kota setempat (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Rui Long Hotel **** atau setaraf
Hari 07:
ZHANGJIAJIE - CHANGSA
Setelah makan pagi serta di lanjutkan mengunjungi BaoFeng Lake [宝峰湖]  (termasuk Boat) , kemudian kembali ke kota Changsha dan acara bebas untuk berbelanja di Huangxing Road.(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Xin Tian Di Hotel ***** atau setaraf
Hari 08:
CHANGSA - NANNING
Hari ini kembali menuju Nanning dengan menggunakan bullet train. Setibanya Anda akan di ajak mengunjungi Nanning ASEAN Expo Expo, Guangxi Minority Museum dan di ajak berbelanja di Zhongshan Road. Kemudian menuju airport untuk penerbangan kembali ke tanah air. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Hari 09:
NANNING - JAKARTA
Dalam penerbangan kembali ke Jakarta
REV. 11 NOV
** Acara Tour dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan konfirmasi Pesawat dan hotel **

Hal-Hal Perhatian

  1. Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 15-20 orang dewasa/group
  2. Minimum Down Payment yang berlaku adalah sebagai berikut:
    1. Rp 5.000.000/peserta tour untuk tujuan tour Asia Tenggara, China & Taiwan, Korea,dan Jepang
    2. Rp 10.000.000/peserta tour untuk tujuan tour Eropa, USA & Canada, Australia, New Zealand, Turkey dan Asia Tengah.
    3. Rp 20.000.000/peserta tour untuk tujuan tour Rovaniemi dan Alaska Cruise
  3. Bila ada pembatalan dari pihak tamu, maka uang muka tidak dapat dikembalikan dan akan dianggap hangus.
  4. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan, walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
  5. Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
    1. 15 - 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
    2. 7 - 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
    3. Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
  6. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan Alfath Tour. Dalam hal ini Alfath Tour tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
  7. Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  8. Produk ini dilindungi oleh Asuransi Perjalanan ACA New Travel Safe*, untuk kenyamanan dan kekhawatiran atas hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan. Manfaat yang di jamin adalah : Kecelakaan Diri, Biaya Medis, Evakuasi Medis Darurat / Repatriasi, Repatriasi Jenazah, Kunjung Kerabat, Penjagaan Anak, Kehilangan Bagasi dan Barang Pribadi, Penundaan Penerbangan. Note* : Syarat dan ketentuan sesuai dengan isi Polis ACA Asuransi New Travel Safe Bundling Group Alfath Tour VACATION.

Price

IDR 12,090K

Disqus
Blogger

Out Trusted Partners

Lorem Ipsum is simply dummy text. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

  • Professionally designed themes
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across