Italy Dolomites - Austria Germany + Rothenburg ob Der Tauber - Alfath Tour & Travel

Italy Dolomites - Austria Germany + Rothenburg ob Der Tauber

ITINERARY HIGHLIGHT:  BURANO ISLAND -  SAN MARINO – ONE OF SMALLEST COUNTRY HALLSTATT LAKE  -  GROSSGLOCKNER -  SWAROWSKI CRYSTAL WOR...

ITINERARY

HIGHLIGHT: BURANO ISLANDSAN MARINO – ONE OF SMALLEST COUNTRY
HALLSTATT LAKE GROSSGLOCKNERSWAROWSKI CRYSTAL WORLD MUSEUM
LINDERHOFF PALACE -ROTHENBURG OB DE TAUBER
BONUS TRAVEL INSURANCE
DepartureDurationAirlinesA. TSC. TSC. EBC. NBSSTax
Dec 1815 DaysTKIDR 46,380IDR 46,380N/AIDR 45,380IDR 12,000INCLUDED
Dec 2015 DaysQRIDR 48,380IDR 48,380N/AIDR 47,380IDR 12,000INCLUDED
Dec 2515 DaysQRIDR 48,380IDR 48,380N/AIDR 47,380IDR 12,000INCLUDED
Dec 2715 DaysTKIDR 46,380IDR 46,380N/AIDR 45,380IDR 12,000INCLUDED
A.TS = Adult Twin Sharing, C.TS = Child Twin Sharing, C.EB = Child Extra Bed, C.NB = Child no bed, SS = Single supplement, Tax = International airfare and taxes. Child is children between 2-12 years old. All prices are in Thousands of Rupiah (x1000)
Hari 01:
JAKARTA – VENICE
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta menuju kota Venice, Italy
Akomodasi: dalam pesawat.
Hari 02:
VENICE - VERONA
Selamat Datang di Venice, Iatly. Sesampainya Anda akan menuju Verona yang merupakan tempat shooting Romeo & Juliet lalu Anda diajak untuk berfoto dengan latar belakang  Casa di Giuletta atau lebih dikenal dengan rumah Juliet. (Makan Malam)
Akomodasi: Best Western Verona Hotel atau Setaraf
Hari 03 :
VENICE - SAN MARINO - BOLOGNA
Perjalanan dilanjutkan menuju San Marino, yang terletak di semenanjung Italym dekat dengan laut Adriatik. Anda akan walking tour dengan mengunjungi dan melewati Palazzo Publico San Marino, balai kota serta banguan resmi pemerintahan kota, Basilica di San Marino yang merupakan gereja katholik dan gerea utama di kota ini, serta Three Tower of San Marino yang menjadikan icon dari negara San Marino ini.  (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Holiday Inn Hotel atau setaraf
Hari 04:
BOLOGNA - LAKE ANTORNO - LAKE MISURINA - BOLZANO
Seusai sarapan pagi, Anda akan menyusuri kawasan pegunungan Dolomites dan Anda akan diajak berfoto serta menikmati pemandangan dari Tre Cime di Lavaredo, yaitu tiga puncak di Lavaredo yang menyerupai benteng. Kemudian melihat keindahan dari Lake Misurina yang memiliki dua legenda berbeda. Lalu Anda akan menghabiskan malam di kota Treviso. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Four Points Sheraton Bolzano Bozen atau Setaraf
Hari 05:
BOLZANO - LINDERHOF CASTLE - GARMISH PARTENKIRCHEN
Hari ini Anda akan diajak untuk berfoto Linderhof Castl, kastil yang merefleksikan kejayaan kekaisaran Ludwig II di abad ke-19 dan Kastil ini dikelilingin dengan taman yang indah dan menarik. Anda akan dilanjutkan menuju kota garmish untuk bermalam. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Mercure Garmish Hotel atau setaraf.
Hari 06:
GARMISH PARTENKIRCHEN - WATTENS - OBERAMERGAU - GARMISH PARTENKIRCHEN
Pagi hari kita akan singgah sebentar di Swarowski Crystal World Museum, dimana anda dapat melihat museum dengan kemilau cahaya kristal yang Indah. Dilanjutkan menuju Oberammergau yang terkenal dengan Luftmalerei, yaitu lukisan dinding dari tema tradisional Bavaria, dongeng atau adegan agama yang ditemukan dibanyak rumah dan bangunan juga dunia Passion Play terkenal.  Lalu perjalanan dilanjutkan menuju Garmish Partenkirchen untuk bermalam.(Makan Pagi, Makan Malam)
Hari 07:
GARMISH PARTENKIRCHEN - GROSSGLOCKNER - BAD REICHENHALL / SALZBURG
Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju Heilegenblut, sebuah desa kecil yang memiliki pemandangan yang luar biasa indahnya dengan melihat gereja St Vincent dengan latar belakan pegunungan Grossglockner.   (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Holiday Inn Hotel atau Setaraf
Hari 08:
BAD REICHENHALL / SALZBURG - HALLSTATT - BAD REICHENHALL - SALZBURG
Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan untuk mengunjungi Mirabell Palace & Gardens, yaitu bangunan bersejarah yang merupakan budaya warisan monumen dunia serta terdaftar oleh UNESCO. Kemudian menuju Mozartplatz yaitu tempat kelahiran dari komposer legendaris Wolfgang Amadeus Mozart untuk berfoto. Beralih dari desa tertua di Austria kita akan menuju kota Hallstatt untuk menikmati pemandangan yang menyenangkan dan Hallstatter See sebuah danau yang terlihat seperti cermin. (Makan Pagi, Makan Malam)
Hari 09:
BAD REICHENHALL / SALZBURG - DACHAU - MUNICH
Anda akan di ajak menuju Dachau Concentration Camp untuk melihat sisa sejarah sejarah Perang Dunia ke2. Dan Camp ini menjadi pemakaman massal bagi orang Yahudi yang disiksa dan dibantai. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota munich untuk bermalam. (Makan Pagi,Makan Malam)
Akomodasi: Holiday Inn Hotel atau Setaraf
Hari 10:
MUNICH - INGOLSTADT VILLAGE - MUNICH
SHOPPING TIME!! Hari ini Anda akan diajak menuju Ingolstadt Village dimana Anda dapat menemukan beberapa brand ternama seperti Aigner, Prada, Boss, etc. Lalu perjalan dilanjutkan menuju Munich dimana Anda akan diajak menuju alun – alun kota yang sangat terkenal yaitu  Marientplatz (Makan Pagi)
Hari 11:
MUNICH - TUBINGEN - STUTTGART
Setelah menyantap makan pagi, perjalanan wisata hari ini Anda akan diajak menuju kota Tubingen  dan berkeliling untuk melihat The Stiftskirche atau juga disebut dengan St. George’s Collegiate Church dengan gaya Gothic, Holderlinturm merupakan situs terkenal yang terletak di tepi Sungai Neckar dan Alte Aula yang dibangun sekitar tahun 1547. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Holiday Inn Hotel atau Setaraf
Hari 12:
STUTTGART - ROTHENBURG OB DER TAUBER - NUREMBERG
Anda akan menuju kota Stuttgart Anda akan diantar menuju Schlossplatz  yang merupakan alun-alun terbesar di Stuttgart. Anda akan diantar untuk menuju kota Rothenburg Ob De Tauber yang dikenal degnan medieval town dimana Anda akan berjalan kaki menuju Old town square dan St. Jacob Church dan town hall. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Park Inn Hotel atau Setaraf
Hari 13:
NUREMBERG - FRANKFURT
Setelah makan pagi, Anda akan diajak menuju Nuremburg, sesampainya Anda akan diajak menuju Old Town, St. Lawrence Church, Frauenkirche. Lalu Anda akan menuju Frankfurt. Sesampainya Anda akan diajak menuju Romerberg yang merupakan alun – alun kota. (Makan Pagi, makan malam)
Akomodasi: NH Hotel atau Setaraf
Hari 14:
FRANKFURT - JAKARTA
Pagi ini Anda akan diantar menuju ke Bandara guna kembali ke Tanah Air. (Makan Pagi)
Akomodasi: Dalam pesawat
Hari 15:
TIBA DI JAKARTA
Hari ini Anda sudah tiba di Jakarta. Terima kasih dan sampai jumpa di tour Alfath Tour Vacations lainnya.
REV. 11 OCT
** Acara Tour dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan konfirmasi Pesawat dan hotel **

Hal-Hal Perhatian

  1. Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 15-20 orang dewasa/group
  2. Minimum Down Payment yang berlaku adalah sebagai berikut:
    1. Rp 5.000.000/peserta tour untuk tujuan tour Asia Tenggara, China & Taiwan, Korea,dan Jepang
    2. Rp 10.000.000/peserta tour untuk tujuan tour Eropa, USA & Canada, Australia, New Zealand, Turkey dan Asia Tengah.
    3. Rp 20.000.000/peserta tour untuk tujuan tour Rovaniemi dan Alaska Cruise
  3. Bila ada pembatalan dari pihak tamu, maka uang muka tidak dapat dikembalikan dan akan dianggap hangus.
  4. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan, walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
  5. Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
    1. 15 - 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
    2. 7 - 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
    3. Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
  6. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan Alfath Tour. Dalam hal ini Alfath Tour tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
  7. Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  8. Produk ini dilindungi oleh Asuransi Perjalanan ACA New Travel Safe*, untuk kenyamanan dan kekhawatiran atas hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan. Manfaat yang di jamin adalah : Kecelakaan Diri, Biaya Medis, Evakuasi Medis Darurat / Repatriasi, Repatriasi Jenazah, Kunjung Kerabat, Penjagaan Anak, Kehilangan Bagasi dan Barang Pribadi, Penundaan Penerbangan. Note* : Syarat dan ketentuan sesuai dengan isi Polis ACA Asuransi New Travel Safe Bundling Group Alfath Tour VACATION.

Price

IDR 46,380K

Disqus
Blogger

Out Trusted Partners

Lorem Ipsum is simply dummy text. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

  • Professionally designed themes
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across