Scenic Croatia & Slovenia - Alfath Tour & Travel

Scenic Croatia & Slovenia

ITINERARY HIGHLIGHT :  SHOPPING AT NOVENTA DI PIAVE OUTLET -  DUBROVNIK – PEARL OF ADRIATIC - PLITVICE NATIONAL PARK BONUS: TRAVEL I...

ITINERARY

HIGHLIGHT : SHOPPING AT NOVENTA DI PIAVE OUTLETDUBROVNIK – PEARL OF ADRIATIC-PLITVICE NATIONAL PARK
BONUS: TRAVEL INSURANCE
DepartureDurationAirlinesA. TSC. TSC. EBC. NBSSTax
Oct 11, 2210 DaysQRIDR 22,480IDR 22,480N/AIDR 21,480IDR 5,500INCLUDED
Jan 19, 24 / Feb 11, 23 / Mar 2, 10, 2110 DaysTKIDR 20,380IDR 20,380N/AIDR 19,380IDR 6,500INCLUDED
Nov 2310 DaysEKIDR 21,080IDR 21,080N/AIDR 20,080IDR 5,500INCLUDED
A.TS = Adult Twin Sharing, C.TS = Child Twin Sharing, C.EB = Child Extra Bed, C.NB = Child no bed, SS = Single supplement, Tax = International airfare and taxes. Child is children between 2-12 years old. All prices are in Thousands of Rupiah (x1000)
Hari 01:
JAKARTA – VENICE
Malam hari berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta Jakarta untuk memulai perjalanan menuju Venice, Italy
Akomodasi: Dalam pesawat
Hari 02:
VENICE / PADOVA
Setibanya di Venice, Anda akan langsung menuju Noventa Di Piave Outlet untuk berbelanja beberapa brand terkenal seperti: Armani, Bally, Burberry, Fendi, Furla, etc. Setelah puas berbelanja, Anda akan diajak menuju hotel untuk istirahat.
Akomodasi: Anthony Palace Hotel atau setaraf.
Hari 03:
VENICE - ZADAR
Perjalanan hari ini akan dilanjutkan menuju Zadar untuk melihat Sea Organ yang merupakan salah satu objek seni suara arsitektur yang terletak di pinggir laut, memainkannya adalah dengan cara terhempas ombak laut. Kemudian melewat/mengunjungi Church of St Donatus, Land Gate, St Mary Church of Zadar dan Zadar Cathedral.
(Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Pinija Hotel atau Setaraf
Hari 04:
ZADAR - TROGIR - NEUM
Hari ini Anda akan menuju kota Trigor, sesampainya  Anda akan akan diajak untuk melewati Trigor Cathedral yang merupakan salah satu gereja Roman-Gothic yang ada di Trigor, lalu dilanjutkan menuju Kamerlengo Castle . lalu perjalanan dilanjutkan menuju Neum untuk bermalam. (Makan Pagi)
Akomodasi: Sunce Hotel atau Setaraf
Hari 05:
NEUM - DUBROVNIK - NEUM
Setelah sarapan Anda menuju kota Dubrovnik, Croatia. Pearl of the Adriatic, di abad ke 14 adalah sebuah Negara bersaing dengan Venezia dalam perdagangan dan keindahan. Anda akan melihat peninggalan Dubrovnik terutama di pusatnya Stradun. Sebagai jalan utama di kota ini yang bersinar di siang hari karena terbuat dari marmer. Selanjutnya anda akan mengunjungi/melewati Fransiscan Monastery, Rector Palace, Sponza Palace, Blaize Church serta melewati tembok kota dengan gaya renaissance. (Makan Pagi)
Hari 06:
NEUM - SPLIT - SIBENIK
Perjalanan akan dilanjutkan menuju kota Split. Anda akan melihat kota yang berbentuk seperti benteng peninggalan Romawi yang masih utuh di kota Split yaitu Diocletian Palace yang juga salah satu obyek wisata yang dilindungi UNESCO, serta berkesempatan untuk berbelanja souvenir khas di kota ini. (Makan Pagi)
Akomodasi: Olympia hotel atau Setaraf.
Hari 07:
SPLIT - PLITVICE - LJUBLJANA
Hari ini Anda akan diantar menuju daerah pegunungan, Plitvice yang terdapat Plitvice National Park yang terkenal dengan keindahan alamnya seperti JiuZhaiGou China, anda akan diajak tour melihat keindahan danau dan air terjun yang indah dengan berjalan kaki. (Makan Pagi)
Akomodasi: Hotel M atau Setaraf
Hari 08:
LJUBLJANA - ZAGREB
Hari ini Anda akan kami antar menuju kota Zagreb kota cantik yang merupakan ibukota dari negara Croatia. Setibanya orientasi dengan berjalan kaki melewati St. Stephen Cathedral, Stone Gate (Makan Pagi)
Akomodasi: International Hotel atau Setaraf
Hari 09:
ZAGREB - JAKARTA
Pagi hari, bersiap-siap diantar menuju Athens International Airport guna kembali ke tanah air. Terima kasih dan sampai jumpa lagi.  (Makan Pagi)
Akomodasi: Dalam Pesawat.
Hari 10:
JAKARTA
Hari ini anda tiba di Jakarta
REV. 10 OCT
** Acara Tour dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan konfirmasi Pesawat dan hotel **

Hal-Hal Perhatian

  1. Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 15-20 orang dewasa/group
  2. Minimum Down Payment yang berlaku adalah sebagai berikut:
    1. Rp 5.000.000/peserta tour untuk tujuan tour Asia Tenggara, China & Taiwan, Korea,dan Jepang
    2. Rp 10.000.000/peserta tour untuk tujuan tour Eropa, USA & Canada, Australia, New Zealand, Turkey dan Asia Tengah.
    3. Rp 20.000.000/peserta tour untuk tujuan tour Rovaniemi dan Alaska Cruise
  3. Bila ada pembatalan dari pihak tamu, maka uang muka tidak dapat dikembalikan dan akan dianggap hangus.
  4. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan, walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
  5. Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
    1. 15 - 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
    2. 7 - 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
    3. Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
  6. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan Alfath Tour. Dalam hal ini Alfath Tour tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
  7. Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  8. Produk ini dilindungi oleh Asuransi Perjalanan ACA New Travel Safe*, untuk kenyamanan dan kekhawatiran atas hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan. Manfaat yang di jamin adalah : Kecelakaan Diri, Biaya Medis, Evakuasi Medis Darurat / Repatriasi, Repatriasi Jenazah, Kunjung Kerabat, Penjagaan Anak, Kehilangan Bagasi dan Barang Pribadi, Penundaan Penerbangan. Note* : Syarat dan ketentuan sesuai dengan isi Polis ACA Asuransi New Travel Safe Bundling Group Alfath Tour VACATION.

Price

IDR 20,380K

Disqus
Blogger

Out Trusted Partners

Lorem Ipsum is simply dummy text. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

  • Professionally designed themes
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across