Winter Balkan Transylvania Montenegro + Thessaloniki & Oyster Tasting - Alfath Tour & Travel

Winter Balkan Transylvania Montenegro + Thessaloniki & Oyster Tasting

ITINERARY TOUR HIGHLIGHT:  VENICE – SHOPPING AT NOVENTA DI PIAVE OUTLET -  POSTOJNA CAVE -  PLITVICE NATIONAL PARK SPLIT – DIOCLETIAN...

ITINERARY

TOUR HIGHLIGHT: VENICE – SHOPPING AT NOVENTA DI PIAVE OUTLET- POSTOJNA CAVEPLITVICE NATIONAL PARK
SPLIT – DIOCLETIAN PALACE (GAME OF THRONE)STON – OYSTER TASTINGDUBROVNIK – DUBROVNIK WALL
SARAJEVO – TUNNEL OF HOPEPERAST ISLAND BOAT RIDEBRAN – BRAN CASTLE (DRACULA CASTLE)-SIBIU – THE BRIDGE OF LIES
BONUS TRAVEL INSURANCE* & FREE DAILY WATER ON BUS
DepartureDurationAirlinesA. TSC. TSC. EBC. NBSSTax
Dec 1115 DaysQRIDR 36,480IDR 36,480N/AIDR 35,480IDR 8,000INCLUDED
Dec 20, 2515 DaysQRIDR 46,480IDR 46,480N/AIDR 45,480IDR 8,000INCLUDED
Dec 1015 DaysTKIDR 34,380IDR 34,380N/AIDR 33,380IDR 8,000INCLUDED
Dec 18 Christmas: Sarajevo15 DaysTKIDR 43,880IDR 43,880N/AIDR 42,880IDR 8,000INCLUDED
Dec 27 New Year: Split15 DaysTKIDR 45,080IDR 45,080N/AIDR 44,080IDR 8,000INCLUDED
Jan 26 / Feb 3, 16, 23 (2020)15 DaysTKIDR 34,380IDR 34,380N/AIDR 33,380IDR 8,000INCLUDED
A.TS = Adult Twin Sharing, C.TS = Child Twin Sharing, C.EB = Child Extra Bed, C.NB = Child no bed, SS = Single supplement, Tax = International airfare and taxes. Child is children between 2-12 years old. All prices are in Thousands of Rupiah (x1000)
Hari 01:
JAKARTA – VENICE
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta menuju kota Venice, Italy
Akomodasi: dalam pesawat.
Hari 02:
VENICE / PADOVA
Setibanya di Venice, Anda akan langsung menuju Noventa Di Piave Outlet untuk berbelanja beberapa brand terkenal seperti: Armani, Bally, Burberry, Fendi, Furla, etc. Setelah puas berbelanja, Anda akan diajak menuju hotel untuk istirahat.
Akomodasi: Novotel Hotel atau setaraf.
Hari 03:
VENICE/PADOVA - POSTOJNA CAVE - BLED - LJUBLJANA (Slovenia)
Pagi hari Anda akan diajak untuk mengunjungi Postojna Cave yang merupakan goa dengan panjang 24km yang stalaktik dan stalakmitnya terbentuk dari 2 juta tahun lalu. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Bled, sesampainya Anda akan menyusuri Danau Bled dengan Pletna Boat Ride dimana terdapat  St. Mary Church, setelahnya anda akan diantar untuk mengunjungi Bled Castle. Kemudian Anda akan diantar menuju kota Ljubljana yang merupakan ibukota Negara Slovenia. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Plaza Hotel atau setaraf
Hari 04:
LJUBLJANA - ZAGREB (Croatia)
Pagi hari Anda akan diajak untuk orientasi kota Ljubljana melewati Dragon Bridge, Triple Bridge, Preseren Square, University of Ljubljana, Ljubljana City hall. Setelah itu perjalanan menuju kota Zagrebkota cantik yang merupakan ibukota dari negara Croatia. Setibanya orientasi dengan berjalan kaki melewati St. Stephen Cathedral, Stone Gate. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: International Hotel atau setaraf
Hari 05:
ZAGREB - PLITVICE - SPLIT
Tour hari ini kita lanjutkan menuju daerah pegunungan, Plitvice yang terdapat Plitvice National Park yang terkenal dengan keindahan alamnya seperti JiuZhaiGou China, anda akan diajak tour melihat keindahan danau dan air terjun yang indah dengan berjalan kaki. Kemudian Anda akan diantar untuk bermalam di kota Split. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Globo Split Hotel atau setaraf.
Hari 06:
SPLIT-STON-DUBROVNIK
Setelah makan pagi, Anda akan mengunjungi benteng peninggalan Romawi yang masih utuh di kota Split yaitu Diocletian Palace yang juga salah satu obyek wisata yang dilindungi UNESCO.Kemudian Anda akan diajak untuk mencicipi tiram segar langsung dari asalnya yaitu Oyster Farm di Ston, ditemani dengan anggur putih lokal. Meninggalkan kota Ston menuju kota Dubrovnik, Croatia. Pearl of the Adriatic, di abad ke 14 adalah sebuah Negara bersaing dengan Venezia dalam perdagangan dan keindahan. Anda akan melihat peninggalan Dubrovnik terutama di pusatnya Stradun. Sebagai jalan utama di kota ini yang bersinar di siang hari karena terbuat dari marmer. Selanjutnya anda akan mengunjungi/melewati Fransiscan Monastery, Rector Palace, Sponza Palace, Blaize Church serta melewati tembok kota dengan gaya renaissance. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Mala)
Akomodasi: Valamar Hotel atau setaraf.
Hari 07:
DUBROVNIK- PERAST ISLAND - KOTOR(Montenegro)-DUBROVNIK
Hari ini kita akan menuju Perast Island dan dengan menggunakan kapal menuju pulau Perast disini Anda dapat melihat pemandangan yang indah dari Teluk Bay of Kotor dari sini, kemudian menuju kota Kotor di Republik Montenegro dimana Anda akan diajak untuk berkeliling di kota yang terletak di Bay of Kotor yang merupakan fjord alam terdalam di laut Mediterania, untuk melihat keindahan arsitektur Old Townnya dimana Anda berjalan kaki melewati Sea Gate, Clock towe, Catedral of Tryphon, Lombardic Palace serta Northern Gate. Dan Anda akan diantar kembali menuju Dubrovnik untuk makan malam serta beristirahat. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Hari 08:
DUBROVNIK-MEDJUGORJE - MOSTAR - SARAJEVO
Hari ini kita akan menuju Perast Island dan dengan menggunakan kapal menuju pulau Perast disini Anda dapat melihat pemandangan yang indah dari Teluk Bay of Kotor dari sini, kemudian menuju kota Kotor di Republik Montenegro dimana Anda akan diajak untuk berkeliling di kota yang terletak di Bay of Kotor yang merupakan fjord alam terdalam di laut Mediterania, untuk melihat keindahan arsitektur Old Townnya dimana Anda berjalan kaki melewati Sea Gate, Clock towe, Catedral of Tryphon, Lombardic Palace serta Northern Gate. Dan Anda akan diantar kembali menuju Dubrovnik untuk makan malam serta beristirahat. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Hari 09:
SARAJEVO - BELGRADE
Pagi hari anda akan berkeliling di Kota Sarajevo,kota cantik dan makmur yang hancur akibat perang saudara antar negara Balkan. Setiba di kota Sarajevo, kita berorientasi sejenak di pusat kota Sarajevo yang unik, merupakan perpaduan kita tua bergaya Turki dan kota modern bergaya Austria. Di sini juga, Anda akan melakukan kunjungan ke Old town Sarajevoatau yang di kenal dengan Bascarsija, Sebilj Fountain, City Hall dan Tunnel of Hope. Selanjutnya perjalanan akan di lanjutkan ke ibukota Serbia, Belgrade dan akan akan di antar untuk beristirahat . (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: IN Hotel atau setaraf.
Hari 10:
BELGRADE - SIBIU
Memulai perjalanan hari ini di kota Belgrade untuk mengunjungi Belgrade Fortress guna melihat pemandangan kota Belgrade dari atas bukit, Church of Saint Sava yang merupakan salah satu gereja orthodox terbesar di dunia, Cemetery of Josip Broz Tito yang merupakan Presiden pertama Yugoslavia serta tokoh penting dalam pendiri “Gerakan Non Blok” (Mausoleum tutup setiap hari Senin). Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju ke kota Sibiu, Romania untuk bermalam.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Continental Forum atau setaraf
Hari 11:
SIBIU - BRAN - BUCHAREST
Setelah makan pagi Anda akan diajak untuk mengunjungi/melewati Holy Trinity Cathedral, Lutheran Cathedral, The Bridge of Lies yang merupakan simbol dari kota Sibiu yang dibangun pada tahun 1859, Small Square, Council Tower. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju ke Bran untuk mengunjungi/melewati Bran Castle yang sangat terkenal dengan cerita dongeng dari abad pertengahan. Selanjutnya Anda akan diantar menuju Bucharest untuk bermalam.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Crowne Plaza Hotel atau setaraf
Hari 12:
BUCHAREST - SOFIA
Paris of Balkan adalah sebutan bagi ibukota Romania, Bucharest. Anda akan diajak untuk mengelilingi kota ini diawali dengan House of The People sebuah gedung parlemen yang besar serta bergaya Neo Classical juga dikelilingi oleh bangunan lain yang dibangun pada tahun 1800an. Sebagian kota ini dibangun ulang pada akhir abad ke 19 yang menyamai dengan kota Paris, lengkap dengan Arcul de Triumf diujung Soseaua Kiseleff boulevard yang lebih panjang dari Champs-Elysees serta Revolution Square. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju ke Sofia, Bulgaria untuk bermalam.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Suite Hotel atau setaraf
Hari 13:
SOFIA - THESSALONIKI
Setelah menyantap makan pagi Anda akan diantar untuk mengunjungi Alexander Nevsky Cathedral dan juga The Golden Dome serta reruntuhan bangunan zaman Romawi. Kemudian Anda akan diantar menuju ke Thessaloniki, Greece untuk mengunjungi/melewati Hagios Demetrios yang merupakan gereja yang terpenting dalam sejarah religi dan juga artistik di Thessaloniki dan terdaftar sebagai ”Warisan Budaya Dunia” oleh UNESCO pada tahun 1988 dan The Old City (Ano Poli).
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Capsis Hotel atau setaraf
Hari 14:
THESSALONIKI - JAKARTA
Pagi ini Anda akan diantar menuju ke Bandara guna kembali ke Tanah Air. (Makan Pagi)
Akomodasi: Dalam pesawat.
Hari 15:
TIBA DI JAKARTA
Hari ini Anda sudah tiba di Jakarta. Terima kasih dan sampai jumpa di tour Alfath Tour Vacations lainnya.
REV. 25 JUL
** Acara Tour dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan konfirmasi Pesawat dan hotel **

Hal-Hal Perhatian

  1. Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 15-20 orang dewasa/group
  2. Minimum Down Payment yang berlaku adalah sebagai berikut:
    1. Rp 5.000.000/peserta tour untuk tujuan tour Asia Tenggara, China & Taiwan, Korea,dan Jepang
    2. Rp 10.000.000/peserta tour untuk tujuan tour Eropa, USA & Canada, Australia, New Zealand, Turkey dan Asia Tengah.
    3. Rp 20.000.000/peserta tour untuk tujuan tour Rovaniemi dan Alaska Cruise
  3. Bila ada pembatalan dari pihak tamu, maka uang muka tidak dapat dikembalikan dan akan dianggap hangus.
  4. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan, walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
  5. Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
    1. 15 - 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
    2. 7 - 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
    3. Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
  6. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan Alfath Tour. Dalam hal ini Alfath Tour tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
  7. Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  8. Produk ini dilindungi oleh Asuransi Perjalanan ACA New Travel Safe*, untuk kenyamanan dan kekhawatiran atas hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan. Manfaat yang di jamin adalah : Kecelakaan Diri, Biaya Medis, Evakuasi Medis Darurat / Repatriasi, Repatriasi Jenazah, Kunjung Kerabat, Penjagaan Anak, Kehilangan Bagasi dan Barang Pribadi, Penundaan Penerbangan. Note* : Syarat dan ketentuan sesuai dengan isi Polis ACA Asuransi New Travel Safe Bundling Group Alfath Tour VACATION.

Price

IDR 34,380K

Disqus
Blogger

Out Trusted Partners

Lorem Ipsum is simply dummy text. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

  • Professionally designed themes
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across